Posted by : Unknown Selasa, 03 September 2013

Android 4.4 Diberi Nama KitKat

Android Versi 4.4 KitKat


Jadi setelah selama ini Android dikabarkan akan meluncurkan versi terbarunya dengan nama Key Lime Pie maka kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan bahwa Android berikutnya tidak menggunakan nama tetapi Android 4.4 Diberi Nama KitKat. KitKatsendiri merupakan nama dari salah satu produk Nestle, dan untuk menggunakan nama Kitkat ini dikabarkan bahwa deal untuk Google bisa menggunakan nama tersebut telah berlangsung selama 6 bulan terakhir ini.

Masing-masing pihak sepertinya mendapat keuntungan dimana Android bisa menggunakan nama KitKat dan juga KitKat membuat 50 juta kemasan khusus Android pada bungkus coklat tersebut. Dan dalam 50 juta kemasan khusus tersebut terdapat sebuah hadiah di dalamnya yang disinyalir pada versi KitKat special edition Android ini akan berhadiah credit untuk Google Play.

Menurut John Lagerling, director of Android global partnership dia berkata “ This is not a money-changing-hands kind of deal” yang bisa diartikan bahwa kesepakatan ini bukan mengenai uang, tetapi bagaimana bisa saling memberi keuntungan pada kedua belah pihak tanpa melibatkan uang untuk membayar salah satu pihak. Sejauh ini belum ada berita mengenai apa yang akan dihadirkan pada Android KitKat 4.4, dan websitenya sendiri sudah bisa diakses walaupun hanya seperti perkenalan, kamu bisa lihat websitenya disini.

REFERENSI :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lancelot Conquista -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -